Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Contoh RPP Daring Korespondensi Kelas 10

Download Contoh RPP Daring Korespondensi - Halo sahabat guru yang budiman..!!!! Kembali lagi dengan mimin yang paling baik.. hehe., Apakabar kalian hari ini?? Gimana, udah muncul Np NUPTK..?!

Yang gak mau pusing mikirin RPP silahkan kunjungi link berikut DOWNLOAD RPP

Pada kesempatan yang lalu mimin sudah kasih Contoh Rpp Daring Matematika SMP, yang tentunya bisa menambah pengetahuan dan IQU sahabat guru sebesar 0,030% wkwk. Namun, jika kalian belum mengetahui informasi tersebut, bisa kepoin nih di link berikut RPP Daring SMP.

Seperti biasa, di setiap postingan di blog atau artikel ini kami selaku tim yang ber-anggotakan saru orang ini selalu memberikan Contoh Rpp Daring Lengkap dan bisa di download secara gratis. Semoga setiap informasi mengenai Contoh Rpp yang selalu kami bagikan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi semua rekan guru.

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau yang lebih dikenal dengan istilah RPP merupakan sebuah manajemen guru yang harus dimiliki oleh setiap guru pembelajar. Hal ini bertujuan biar proses KBM lebih sistematis, terarah dan efisien, selain itu biar menciptkan suasana yang dapat menumbuhkan motivasi dan perkembangan fisik serta psikologis para siswa.

Penyusun RPP senidiri hingga dikala ini masih mengacu kepada permendikbud Nomo 34-38 tahun 2018. Namun edisi di tahun ajaran 2020/2021 ini ada sedikit perubahan di dalam materi sehingga susunan materi dialam RPP pun harus sedikit kita rubah. Bukan hanya soal materi pembelajaran, dimna perubahan juga terjadi meliputi struktur penyusunannya yang harus sesuai dengan SE MENDIKBUD No 14 Tentang penyederhanaan RPP.

Selain itu, adanya pandemi yang menggemparkan indonesia belakangan ini tak luput berimbas kepada segala sistem pendidikan salah satunya dalam kegiatan belajar mengajar. Seperti yang dirasakan oleh banyak sekolah area zona merah, kegiatan belajar tidak boleh dilakukan dengan metode tatap muka, melainkan harus menggunakan pembelajaran jarak jauh (PPJ) atau lebih dikenal dengan moda daring. Ini diterapkan bertujuan untuk memutus rata rantai pandemi covid-19.

Nah, oleh karenanya untuk Penyusunan RPP sendiri harus memuat metode daring, atau yang dikenal dengan RPP Daring. Untuk lebih jelasnya berikut mimin berikan Contoh RPP Daring Korespondensi yang bisa dijadikan acuan untuk rekan guru semua dalam menyusun Rpp selanjutnya.

 

Contoh Rpp Daring Korespondensi

RPP Daring Korespondensi

Download Contoh Rpp Daring Korespondensi Kelas 10

Itulah contoh mengenai Rpp Daring Korespondensi. Tentu Contoh Rpp Daring ini sudah sesuai dengan komponen-komponen yang harus ada dalam SE KEMDIKBUD no 14 Tentang penyederhanaan RPP.

Demikian informasi dan pengetahuan yang bisa mimin berikan, kurang lebih nya mohon maaf dan silahkan tinggalkan komentar untuk request contoh Rpp lainnya. Terimaksih.

See you Next Time sahabat furu, terimakasih.

Posting Komentar untuk "Download Contoh RPP Daring Korespondensi Kelas 10"